ILMU INTERNET MARKETING

14.05
Advertisement
Ilmu internet marketing apakah cukup penting untuk di pelajari ?. Ya sebab internet saat ini telah menjadi sebuah media online yang sangat penting, bahkan di Indonesia pada tahun 2011 tercatat pengguna internet sudah sebanyak 39 juta dan berada pada peringkat 11 pengguna internet terbesar di dunia.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, maka penggunaan internet untuk mendapatkan berbagai macam informasi sangatlah penting. Apalagi saat ini untuk membangun sebuah komunikasi, orang lebih memilih media internet baik itu lewat media social seperti; facebook,twitter,Google Plus one,dll.

Jumlah pemakai internet yang semakin hari semakin tinggi inilah yang telah memberi peluang sangat besar bagi pebisnis yang mulai menjual apa saja secara online. Oleh sebab itu banyak orang saat ini berlomba-lomba untuk belajar ilmu internet marketing, sebab dengan mengerti bagaimana cara memsarkan sebuah produk secara online lewat internet maka akan sangat bermanfaat untuk mendongkrak penjualan produk tersebut.

Melihat peluang pasar lewat media internet semakin hari semakin tinggi, ada orang-orang tertentu yang tadinya berkerja sebagai karyawan akhirnya mengambil keputusan untuk pensiun dini dan serius untuk menekuni bisnis di internet, mulai dari menjual produk digital,produk fisik,sampai kepada bisnis affiliate marketing untuk memasarkan produk orang lain, seperti di Amazon,Clickbank,Ebay,dll.


Blog ini saya buat dengan tujuan untuk memberi informasi tentang ilmu internet marketing secara lengkap kedapa sahabat online semua yang ingin menekuni dunia bisnis online. Oleh sebab itu saya akan terus posting berbagai tips maupun tutorial yang semuanya berhubungan dengan internet.

Apakah bisnis online dengan cara lewat internet marketing ini bisa dijadikan sebuah peluang usaha baru untuk menambah penghasilan ? jawabnya bisa. Karena ada begitu banyak kisah sukses orang yang tadinya pensiun dini, kemudian sukses di dunia internet marketing.

Tipsnya sederhana adalah; mau menginvestasikan waktu Anda untuk belajar dengan tekun, membuang rasa mr I know Anda, fokus, dan tentunya yang terakhir harus berani untuk ACTION. 

Salam sukses untuk Anda, Ilmu Internet Marketing 14042012.
First
0 Komentar