CARA DAFTAR MENJADI AFFILIATE AMAZON

13.04
Advertisement
Melanjutkan pelajaran sebelumnya dan seperti janji saya pada artikel sebelumnya, bahwa untuk cara daftar menjadi affiliate amazon akan saya buatkan dalam postingan atau tutorial tersendiri, maka sekarang di postingan kali ini saya membuat tutorialnya untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara daftar menjadi affiliate Amazon.

Sebelum kita mulai, saya ingin memberi sebuah saran kepada Anda, bahwa untuk membuat Account affiliate di amazon.com sebaiknya Anda membuat sebuah Email tersendiri yang khusus untuk affiliate amazon, supaya email itu hanya berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan amazon dan tidak tercampur dengan email lainnya. Hal ini yang sering saya lakukan untuk setiap program affiliate yang saya ikuti, baik di amazon, clickbank, ebay, dll. Dan bila Anda belum tahu bagaimana caranya membuat sebuah email baru, Klik disini untuk melihat cara membuat email. 

Ok kita lanjutkan, langkah-langkah berikut ini adalah cara melakukan pendaftaran di amazon yang baru, dan cara ini agak berbeda dengan cara mendaftar di amazon pada beberapa waktu lalu, karena ada sedikit perubahan yang dilakukan oleh amazon. 

Untuk mendaftar menjadi affiliate di amazon tidaklah sulit, jadi Anda yang masih pemula, orang awam, atau bahkan yang gaptek sekalipun, Anda pasti bisa melakukannya. Caranya Anda tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini.



01. Buka browser Anda lalu ketik www.amazon.com . maka Anda akan dibawah masuk ke website amazon.com. Lihat Gambar 01 di bawah ini:
Gambar 01

02.  Sekarang Anda scroll ke bagian bawah, lalu pada bagian Make Money with Us, Anda Klik Become an Affiliate. Lihat Gambar 02 dibawah ini dalam kotak merah yang saya berikan lingkaran merah
Gambar 02

03. Setelah itu Anda akan di bawah ke halaman Amazon Associates. Kemudian Anda Klik Join Now For Free. Lihat Gambar 03 dibawah ini dalam kotak merah, tombol berwarna kuning.
Gambar 03

04. Langkah selanjutnya, pada kotak My e-mail address is : masukan email Anda, kemudian pilih I am a new customer, lalu klik Sign in using our secure server. Lihat gambar 04 di bawah ini, dalam kotak merah yang saya beri no 1 dan 2.
Gambar 04

05. Sekarang pada halaman Registration, Anda mulai melakukan registrasi dengan mengisi form seperti terlihat pada Gambar 05 dibawah ini. Saya memberikan kotak merah dan lingkaran merah serta no 1, 2, dan 3, supaya mempermudah Anda. Perhatikan juga tulisan yang berwarna merah. Bila sudah di isi dengan benar, Klik Create Account.
Gambar 05

06. Pada halaman  Your Account Information, masukan semua data yang diminta pada form yang tersedia, mulai dari Payee Name sampai Phone Number, kemudian pada Who is the main contact for this account ? pilih saja pada bagian yang pertama, atau Anda bisa memilih bagian yang kedua bila ada orang lain yang Anda percayakan untuk menerima informasi dari amazon. Namun dalam hal ini saya memilih bagian yang pertama saja. Lihat Gambar 06 di bawah ini dan semua tulisan yang saya beri warna merah. Setelah itu Anda Klik Next : Your Website Profile. Lihat tombol berwarna kuning dalam kotak merah.
Gambar 06

07. Pada halaman Your Website Profile ini, Anda harus memasukan semua data yang berhubungan dengan Website atau Blog Anda. Bila Anda perhatikan Gambar 07 di bawah ini saya sudah memasukan data sesuai dengan website atau blog yang saya miliki. Contoh pada what is the name of your website ?, saya masukan nama Blog saya yaitu : Ilmu Internet marketing Gratis, dan dilanjutkan dengan pertanyaan lainnya. Jadi Anda harus mengisi sesuai website atau blog Anda.
Gambar 07

08. Anda bisa mengisi pada bagian ini seperti yang Anda lihat pada Gambar 08 dibawah ini, atau bisa juga sesuai keinginan Anda sendiri.
Gambar 08

09. Pada bagian ini, Anda juga bisa mengisi sama seperti contoh yang sudah saya isi. Lohat Gambar 09 di bawah ini. Dan pada bagian Contract Terms, centang kotak You agree to the terms conditions of the Associates Program Operating Agreement. Kemudian isi setiap huruf yang terlihat didalam kotak ke kotak kecil yang tersedia di bawahnya, lalu Klik Finish. Tombol berwarna kuning.
Gambar 09

10. Setelah Klik Finish maka Anda akan masuk pada halaman, Thank you for applying to the Amazon.com Associates Program. Pada halaman ini Anda diminta untuk menentukan cara pembayaran yang Anda inginkan. Lihat Gambar 10 di bawah ini, dan untuk menentukan dengan cara apa Anda ingin di bayar, Klik tombol Specify Payment Method Now. Tombol berwarna kuning.
Gambar 10

11. Setelah masuk ke halaman  Your Payment Method, Anda bisa memilih bagian yang ke tiga yaitu: Pay me by check, artinya Anda meminta dibayar dengan check, kemudian Klik Continue. Tombol berwarna kuning. Lihat Gambar 11 di bawah ini:
Gambar 11

12. Setelah Anda Klik Continue, maka sekarang  Anda akan masuk ke halaman Welcome to Associates Central, Lihat Gambar 12 di bawah ini. Sampai di sini, berarti pendaftaran Anda sudah selesai.
Gambar 12

13.  Sekarang cek email Anda, maka Anda akan melihat sebuah email yang telah dikirim secara otomatis oleh amazon.com, yaitu email Welcome to the Associates Program. Lihat Gambar 13. Dibawah ini. Email ini berisi ucapan terima kasih sudah mendaftar di amazon.com Associates Program. Dan sekarang Anda tinggal menunggu sekitar 1 x 24 jam, untuk mendapatkan email berikut yang menyatakan bahwa Account Anda sudah di Approved.
Gambar 13

14. Dalam waktu 1 x 24 jam, maka Anda akan menerima sebuah email baru dari Amazon.com yang menyatakan bahwa Aplikasi Anda sudah disetujui atau di Approved. Lihat Gambar 14 di bawah ini: Amazon.com Associates program - your application approved.   
Gambar 14

Saya ucapkan selamat karena sekarang Anda sudah bisa mendaftar menjadi affiliate di amazon.com, itu artinya sekarang Anda sudah bisa mulai mempromosikan produk-produk yang di jual di Amazon.com, dan tentunya dengan sebuah harapan akan mendapatkan komisi penjualan yang bisa menjadi sebuah penghasilan tambahan bagi Anda setiap bulannya.

Salam sukses untuk Anda semua. Ilmu Internet Marketing Gratis. 16052012.



Previous
Next Post »

53 komentar

  1. Sip gan...
    Lengkap bgt gan tutornya....
    sukses untuk kita semua...
    http://beli-saham-jbp.blogspot.com/
    ditunggu kunjungannya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. trima kasih tutorialnya mas gan
    sangat bermanfaat sekali...

    kalau boleh bertanya adakah syarat2 diterimanya affiliate..
    atau apa saja faktor yang bisa menyebabkan affiliate not approved

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya gan :)

    salam sukses gan...
    kunjungi blog aku, belajar bisnis online.
    http://arifitubijak.blogspot.com/2012/09/panduan-lengkap-profitclicking.html

    BalasHapus
  4. mantap masbroo...? makasih nih panduan nya...? sukses ya..?

    BalasHapus
  5. Txs tutornya... gw coba ya...

    BalasHapus
  6. thx tutornya nih sob, terus cara mempromosikan produk-produk yang di jual di Amazon.com gimana?

    BalasHapus
  7. terimakasih mas.. sebelumnya saya beradvertising dengan ppc lokal, dan sekarang sedang mencoba untuk belajar menjadi affiliate amazon. Namun saya masih bingun juga mas.. untuk payment metod lewat check entar kita tukar dimana & apakah bisa kita mempromosikan affiliate amazon kita di blog selain yang kita daftarkan di amazon.
    mohon pencerahannya mas.. newbie banget nih..

    BalasHapus
  8. gabung di http://www.cpmoon.com

    BalasHapus
  9. Ijin Masuk Bang, ni mo nanya kenapa website saya www.kampung-inggris.co.id tidak bisa diterima oleh amazone, makasih atas info nya

    BalasHapus
  10. makasih banget ya... sangat membantu banget ni

    BalasHapus
  11. mantap bos tutorialnya

    Delly
    http://bugarkekar.blogspot.com

    BalasHapus
  12. trims mas, oke banget isinya.

    BalasHapus
  13. Berkat ini Blog saya bisa memperoleh :D

    Yuk kunjungi http://iamcandra.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. Terima kasih mas... sukses saya mendaftar..
    silahkan kunjungi Blog saya : http://lemariasammurah.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. klo lewat check ngirimnya gimana?

    http://ahmadrindhoni.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. sippp....
    gan mau tanya klo registrasi via phone gmn?
    thx tutorialnya

    BalasHapus
  17. thx gan atas infonya, itu registernya gratis kan?

    BalasHapus
  18. Thanks Gan, sangat bermanfaat sekali bagi saya. Saya tunggu artikel cara memulai beriklan produk Amazon. Sukses ya Gan :-)

    BalasHapus
  19. saya udah daftar, tapi kayaknya gak diapprove karena tidak email pemberitahuan setelah 1x24 jam. bahkan email pemberitahuan bahwa saya tidak diapprove juga tidak ada. gimana ni?

    BalasHapus
  20. sekarang suruh konfirmasi lewat telepon gan download cheat all game

    BalasHapus
  21. itukan cara daftar trus cara kerja affiliatenya bagaimana mas bro,,, kan belum di jelaskan,,, hal itu sama halnya kita di ajari tapi gak bisa pakai hehehehe

    BalasHapus
  22. tutoriaalnya lengkap banget gan terimakasih atas infonya
    http://si-kudil.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. seepppp
    http://www.duniagame.info/

    BalasHapus
  24. salam hormat buat admin..
    bagaimana kalau belum memiliki blog atau website apakah bisa melalui sosial media sprti facebook, twitter atau sejenisnya..

    mohon info nya gan
    terima kasih

    BalasHapus
  25. bagus infonya masbro,Thanks ya soga sukses slalu buat mas bro

    BalasHapus
  26. bermanfaat BGT infonya gan...

    BalasHapus
  27. Untuk Anda Yang Ingin Tau Bagaimana Cara Saya Mendapatkan 13
    Sales Dari Amazon.com Hanya Dalam 1
    Hari Menggunakan Youtube.
    http://pejwanyoutube.com/

    BalasHapus
  28. Ternyata banyak pintu rejeki yg masih terbuka. Thanks tutornya gan..

    BalasHapus
  29. Mantap GG tutor nya
    http://afguifam.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. gan pada poin ke 7 di atas itu masuk pada halaman Your Website Profile.tapi di pc tampilan saya masuk pada halaman Your Website List.itu gimana gan.tlong di kompir gan.trimakasi

    BalasHapus
  31. terimakasih atas info yang sangat bermanfaat ini

    BalasHapus
  32. ok baru tahu aku , pendaftaran di amazon susah loo

    BalasHapus
  33. mending daftar disini http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=738791

    BalasHapus
  34. Kita dibayar pake paypall bsa ga ?

    BalasHapus
  35. kalo mau jadi affiliate harus punya blog ya bang?

    BalasHapus
  36. verifikasi pin nya bagaimana, belum diupdateya?

    BalasHapus
  37. verifikasi pin nya bagaimana, belum diupdateya?

    BalasHapus
  38. mantap gan pencerahannya..http://updateinvo.blogspot.(com)

    BalasHapus
  39. Ane baru daftar di affiliate amazon ni.
    .
    imandabe.blogspot.co.id

    BalasHapus
  40. Terima kasih tutorialnya kunjungi yah
    http://www.paytrenvipa.com

    BalasHapus
  41. klo gak punya akun bank gmna???

    BalasHapus
  42. Untu link affiliate atau html buat promosi bisa didapatkan dmana pak.?

    BalasHapus
  43. Kok disuruh masukin kode verifikasi pajak terus ya, sementara kita gak punya nomor pajak khusus luar negeri?.. itu gimana ya?

    BalasHapus
  44. Lengkap bgt penjelasannya , harus di kaji lagi perlahan caranya biar ga nyasar

    BalasHapus
  45. INFO HOT TERBARU ! APLIKASI SABUNG AYAM ONLINE TERBARU - SV388 - DIGMAAN !

    Jadwal Sabung Ayam Sv388 | Link Login Sv388 Terbaru

    Anda Pecinta Sabung Ayam ? Jangan Lewatkan Tayangan Pertandingan Sabung Ayam Sv388 Live Dari Arena Filipina Sekarang Juga..
    Pertandingan Ayam Live Ini merupakan pertandingan tournament / Derby yang di gelar rutin Setiap Hari di Negara Filipina.

    Link JADWAL SABUNG AYAM Klik Dibawah ini :

    KLIK LANGSUNG "TULISAN JADWAL SV388 DI SAMPING" » JADWAL SV388
    KLIK LANGSUNG "TULISAN JADWAL S128 - DIGMAAN DI SAMPING" » JADWAL S128 - DIGMAAN

    Untuk Jadwal Pertandingan Dan Link Login Sv388 - Langsung Saja Hubungi WA Dibawah :
    Whatsapp : +62812-2222-995

    Link Daftar : https://bit.ly/regisbvgaming

    Sumber : pin.it/5Wqytxi

    #sv388 #arenasabungayam #jadwalsv388 #jadwalayamlive #jadwalayamonline #jadwalsabungayamsv388 #jadwalbarusv388 #linksv388 #loginsv388

    BalasHapus