BELAJAR INTERNET MARKETING | Pelajaran 2

09.30
Advertisement
Pada bagian pertama kita sudah belajar tentang apa saja yang bisa kita jual atau kita pasarkan memakai media internet dan sudah saya jelaskan untuk Anda, sehingga paling tidak saat ini Anda sudah mempunyai bayangan untuk memulai sebuah bisnis online dengan memanfaatkan media internet.

Bila Anda belum sempat membacanya karena baru pertama kali berkunjung ke blog ilmuinternetmarketinggratis ini, maka ada baiknya Anda Klik Disini untuk membaca pelajaran pertama terlebih dahulu barulah Anda lanjutkan untuk membaca pelajaran ke dua ini. Mengapa saya member anjuran seperti itu ? maksudnya supaya pemahaman Anda menjadi lengkap.

Pada bagian ke dua ini mari kita akan belajar apa saja yang harus kita persiapkan untuk memulai sebuah bisnis dengan media intenet. Tetapi sebelum kita lanjutkan lebih jauh lagi, saya ingin Anda memahami dan mengerti bahwa internet marketing adalah sebuah bisnis yang real, dan yang membedakannya dengan bisnis konvensional hanya terletak pada tempat dan waktu.

Perhatikan gambar dibawah ini, saya akan memberi gambaran untuk Anda beberapa perbedaan antara internet marketing atau pemasaran dengan media internet dan pemasaran secara konvensional dengan contoh barang yang sama.

Setelah melihat gambar di atas tentu Anda dapat mengambil kesimpulan sendiri, dari kedua model bisnis tersebut mana yang lebih baik. Tentu gambar diatas hanya memberikan gambaran secara umum namun tetap memberi gambaran yang jelas kepada Anda.


Dari gambaran seperti itulah maka ada banyak orang yang saat ini mulai berlomba untuk memasarkan produknya lewat internet yang sekarang disebut sebagai bisnis online.

Satu hal yang perlu ditanamkan didalam pikiran Anda adalah: Internet marketing atau pemasaran lewat media internet tetaplah sebuah bisnis yang harus dikerjakan dengan serius dan fokus, sebab apabila dijalankan dengan tidak fokus maka tidak akan member hasil yang maksimal.

Sebagai gambaran awal untuk Anda, bila Anda belajar internet marketing dengan benar maka tidak mustahil untuk Anda meraih sukses dalam bisnis online. Mengapa ?

1. Peluang bisnis online memiliki potensi pasar yang tidak terbatas. Artinya Anda bisa memasarkan semua produk yang Anda jual ke seluruh dunia. Di Indonesia sendiri pengguna internet sudah mencapai angka 39 juta orang. sedangkan untuk bisnis secara konvensional pasarnya sangat terbatas.

2. Dengan modal yang sangat kecilpun Anda sudah bisa menjalankan sebuah bisnis. Artinya bila untuk memulai sebuah bisnis konvensional Anda harus menyiapkan modal sampai puluhan juta, maka untuk memulai bisnis online cukup dengan modal lima ratus ribu sampai satu juta Anda sudah bisa membangun sebuah bisnis.

3. Internet marketing atau pemasaran lewat internet ini, bisa Anda jalankan cukup dari rumah saja, atau saat Anda sedang liburan sekalipun Anda masih tetap bisa melakukan transaksi dengan calon pembeli.
Mungkin Anda berpikir masa sih modalnya hanya lima ratus sampai satu juta saja ?. Saya mau katakana dengan jujur kepada Anda itu benar, tetapi selebihnya kita akan bahas pada Pelajaran yang ke tiga.

Salam sukses untuk Anda. Ilmu Internet Marketing. 15042012
Previous
Next Post »
0 Komentar